Webinar : Perempuan Penjaga Tanah Papua Melalui Film Dokumenter

Perkumpulan Papuan Voices, merupakan kumpulan dari anak muda Papua yang menarasikan Papua dan pergumulannya melalui film documenter. Salah satu pergumulannya adalah suara, peranan dan posisi perempuan Papua.
Melalui film, para filmmakers perempuan Papua mencoba berkisah tentang pengalaman, pembelajarannya dan pergumulan kaum perempuan di Tanah Papua.
Dalam seri #ParaParaDiskusiOnline ke-II yang juga bertepatan dengan Hari Lingkungan Hidup, Papuan Voices mengusung tema Perempuan Penjaga Tanah Papua Melalui Film Dokumenter, pada Jumat, 5 Juni 2020, pukul 08.30-10.30 WIB/pukul 10.30-12.30 Waktu Papua.

Dengan nara sumber:
1. Fransiska Manam, Koordinator Papuan Voices Wilayah Jayapura yang adalah seorang filmmaker perempuan Papua. dia coba mengkisahkan pengalaman, pembelajaran dalam bercerita tentang pergumulan kaum perempuan melaui film atau videonya
2. Monaliza Upuya, Juara II FFP III Sorong yang juga adalah seorang aktivis perempuan Papua. Dia akan mengkisahkan bagaimana seorang perempuan Papua berjuang untuk melawan ketidakadilan dan kerusakan lingkungan atau alamnya di Papua
3. Pitra Hutomo, staf Engage Media yang juga adalah seorang jurnalis warga. Dia akan mengkisahkan sebuah solidaritas yang dibangun di tingkatan yang lebih luas agar publik tahu bahwa banyak persoalan dan pergumulan yang melekat di Kaum Perempuan Papua.

Silahkan registrasi melalui link: http://s.id/RegisterParaParaDiskusi_02
Linkzoom dan pasword akan dikirim pada tanggal 4 Juni 2020, 16.00 WIT.

#ParaParaDiskusiOnline akan berlangsung melalui platform zoom.

Narahubung: Berto Yekwan (0812-4713-1044)

Catatan untuk peserta:
1. Kapasitas partisipan di Zoom Meeting Host terbatas hanya 100 orang. Sehingga, bila kuota sudah penuh, kawan-kawan dapat tetap ikut serta di kanal Youtube Papuan Voices.

2. Selama siaran online berlangsung, hanya Narasumber dan Moderator yang dipersilakan berbicara (unmuted mode) dan video. Hal ini dilakukan untuk meminimalisir noise distraction saat diskusi berlangsung.

3. Peserta (participants) diskusi online ketika bergabung ke Zoom Meeting akan otomatis disenyapkan (muted mode dan no video) oleh Host.

4. Participants hanya dapat memberikan pertanyaan melalui fitur pesan (chat) dengan mengirim pesan kepada semua orang (everyone). Format pertanyaan: Nama _ Lembaga/Organisasi/Institute/Komunitas _ Pertanyaan

5. Papuan Voices akan merekam proses siaran online ketika dimulai.

6. Secara bersamaan siaran langsung diskusi online juga akan ditayangkan di kanal Youtube Papuan Voices.

FB: Papuan Voices
IG : Papuan Voices
Twitter: @Papuan_Voices
www.papuanvoices.net

no comments

Leave Your Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.